Senin, 28 Agustus 2017

KU INGIN KAU TAHU
Puisi Karya : Erick yonanda 

Ku tau kau tak mau tau 
Tapi aku ingin sekali tau 
Setiap kali aku bertemu kamu 
Ingin sekali aku meraih senyummu
Setiap aku bertemu kamu 
Ingin skali ku rebut senyummu 
Tapi aku tak mampu ,,, 

Kau beri aku senyummu tapi sekejap untukku
Ku tundukkan pandanganku 
Setelah kau beri senyummu
Dan bergumam menahan goncangan hatiku
Setiap kali bertemu

Ku ingin kau tau bahwa sanya 
Aku dan hariku ku persembahkan untukmu 
Setiap sa”at aku tanya keadaanmu 
Akan angin yang berhembus kian kemari 
Yang slalu menghembusmu

Terkadang aku sempat bertanya 
Ada apa denganku ?
Aku lemah karnamu semenjak kau tutup harimu denganku
Sikapmu senyummu katamu yang slalu mengingatkanku
Kuingin kau tau inilah hatiku !

Kuberharap suatu saat 
Kau baca goresan hatiku 
Yang belum terjawab hingga skarang 
Ada apa denganku ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar