Senin, 21 Agustus 2017

selamat datang

Selamat datang di blog baruku. Namaku Nita Wahyu Ningsih. Sekarang aku sudah berumur 16 tahun. Dengan usiaku yang sekarang ini, aku sekolah di SMA Negeri 1 Dongko. Aku duduk di kelas 11 IPA 2 dengan teman - teman yang menyenangkan. Aku tinggal di Desa Siki, Kec.Dongko, Trenggalek. Untuk pertama kalinya aku membuat blog, aku hanya sekedar berbagi teks singkat mengenai sahabatku. Di blogku ini aku mau berbagi cerita dan catatan harian mengenai pelajaran yang kudapat dalam perjalanan hidupku ini. Semoga kalian senang singgah di blogku.

Terkadang suatu kebiasaan kita masih saja di ragukan oleh sahabat kita. Karna dia tak tau sejauh mana kebiasaan kita melekat pada jati diri kita. Terkadang suatu hubungan akan hilang tanpa ada tatap muka setiap harinya. Bahkan karna kebiasaan dan pergaulan dapat memutuskan suatu persahabatan yang menimbulkan salah paham. Terkadang mereka yang mementingkan diri sendiri cenderung egois dan mengandalkan sifat yang keras kepala, mau menang sendiri dan menghiraukan perasaan orang lain. Sehingga tak jarang pula dia mengeluarkan kata - kata yang tak mengenakkan hati dan bahkan dapat menyakiti hati orang lain.
Terkadang seorang sahabat yang jalan hidupnya lebih baik cenderung melupakan sahabatnya. Mengabaikan kehadiran kita dan diam tanpa menciptakan suasana yang menyenangkan.Dia akan menganggap remeh sahabatnya dan cenderung sombong dengan menolak bantuan tulus dari sahabatnya. Dan tak jarang pula dia akan mengabaikan dan tidak mempercayai kejujuran yang tulus dari perasaan kita. Karna dia tak tau apa arti sahabat yang sebenarnya.
Karna sahabat yang selalu ingat dengan kita, akan selalu menghargai perasaan dan kehadiran kita. Dan akan menciptakan suasana yang seru dan membuat kita nyaman di dekatnya di kala bertemu.....

Sudah dulu ya. Semoga kalian suka postinganku......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar